Uang Ghaib
Pada halaman ini saya (Mbah Rawa Gumpala) akan menjelaskan kepada Anda sebuah sarana yang akan membantu Anda dalam berbisnis. Sebuah sarana yang akan melancarkan, mengembangkan dan meningkatkan produktivitas bisnis Anda."

Siapa yang boleh mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih? Siapapun orangnya dan apapun latar belakangnya bisa dan boleh mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih di bawah bimbingan Kang Masrukhan. Anda tidak harus beragama A atau berasal dari suku bangsa B, Ilmu Pesugihan Putih bebas diamalkan oleh semua orang baik pria maupun wanita dari berbagai golongan usia yang tertarik untuk merasakan manfaatnya.

 

Adakah syarat untuk mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih? Tidak ada. Selama Anda memiliki niat baik dan siap menerima limpahan kekayaan tanpa batas, maka Anda kami persilakan untuk mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih.

 

Apakah Ilmu Pesugihan Putih melibatkan campur tangan setan? Tidak. Ilmu Pesugihan Putih tidak melibatkan campur tangan setan, iblis, jin, khodam atau makhluk halus apapun dari golongan manapun baik sebagai sumber maupun perantaranya. Semua murni tanpa didalangi oleh kekuatan hitam yang mempersekutukan Tuhan.